Tuesday 4 August 2015





TIPS MAKEUP KHAS UNTUK REMAJA  :) 



CONCEALER
Salah satu produk make up yang ampuh untuk menutupi kekurangan wajah adalah concealer. Bahkan concealer ini sangat penting dibanding produk make up lainnya untuk menciptakan wajah yang sempurna. Lingkar hitam mata dan bekas jerawat bisa tertutup dengan sempurna oleh concealer lho Toppers. Ada berbagai macam concealer yang bisa kamu coba seperti liquid, stick, dan cream. Kamu bisa memilih concealer yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya liquid concealer untuk kantung mata hitam atau bentuk stick untuk noda hitam bekas jerawat.



FOUNDATION
Karena pentingnya penggunaan foundation pada kesempurnaan seni make up ini, banyak hal yang perlu diketahui untuk membuat fungsinya semakin maksimal. Beberapa hal diantaranya yang perlu anda ketahui tentang pemilihan foundation adalah; sebelum memutuskan untuk membeli foundation, sebaiknya anda test dulu dengan cara mengoleskannya di bagian daerah wajah seperti pipi atau dagu untuk mendapatkan hasil yang pas dengan warna kulit anda; dan untuk pemilihan warna, sebaiknya anda menggunakan warna yang memiliki tingkat kecerahan 1 tingkat di atas kulit anda, hal ini untuk membuat warna kulit terlihat lebih bersih dan cerah Selain itu, jika fungsi foundation yang anda gunakan lebih untuk menyamarkan noda yang ada di wajah anda, maka pemakaiannya sebaiknya setelah menggunakan pelembab atau moisturizer.

BEDAK
BEDAK TABUR
BEDAK COMPAQ 
Bedak merupakan salah satu riasan yang wajib dipakai bagi seorang wanita. Tanpa menggunakan bedak, para wanita tidak akan bisa tampil percaya diri, karena selain dapat menyamarkan noda pada kulit wajah, bedak juga bisa menampilkan tekstur kulit agar terlihat lebih halus, cerah, dan mengurangi efek berkilau karena wajah yang berminyak.

EYE SHADOW
Eyeshadow yang kita kenal berguna sebagai salah satu alat kosmetik andalan wanita. Biasanya eyeshadow memiliki berbagai macam warna yang tersedia guna memenuhi keinginan mengeksplorasi kreatifitas
perpaduan warna pada mata.

EYELINER 
Berbagai cara memakai eyeliner dengan cepat dan mudah sesuai dengan bentuk dan kegunaanya - Eyeliner merupakan salah satu alat make yang wajib dipakai saat sedang berdandan, karena eyeliner dapat mempertegas dan memperindah bentuk mata kita. Dengan memakai eyeliner secara tepat akan membuat bentuk mata menjadi lebih tegas dan tajam, selain itu eyeliner juga merupakan alat make up yang sangat penting untuk digunakan dalam mempercantik penampilan sahabat, terutama pada daerah mata.

MASCARA 
Pernah diserang rasa malas berdandan, padahal sebentar lagi harus berangkat beraktivitas? Dalam kondisi seperti ini, maskara bisa menjadi penyelamat. Pilih yang tepat untuk bentuk mata dan bulu mata Anda, maka olesan maskara bisa membuat ekspresi mata manawan dan menjadi pusat perhatian. 

BLUSH ON/ BLUSHER 
Blusher/pemerah pipi merupakan pelengkap penampilan kita sebagai perempuan dan mampu menyerlahkan kecantikan dan keanggunan seseorang. Tapi, kalau salah cara sapuan, pilihan warna akan menyebabkan penampilan kita kurang menarik.

Jenis dan warna kulit merupakan faktor penting yang perlu dilihat sebelum memilih pemerah pipi yang bersesuaian. 


  • Bagi wanita berkulit putih, penggunaan warna merah jambu atau warna senada akan menjadikan wajah lebih segar.
  • Bagi wanita berkulit sawo matang, penggunaan warna seperti coklat muda,oren atau perang, sesuai dengan penampilan tampak lebih eksotik dan menarik.
LIPSTICK 
Ini adalah Produk kosmetik untuk bibir yang paling dikenal. Berfungsi untuk memberikan warna pada bibir. Bentuknya bervariasi dari stik, krim, hingga cair. Lipstik sifatnya cenderung lebih pekat dan tidak transparan. Beberapa lipstik merk tertentu dapat berfungsi sebagai lip balm karena mengandung vitamin E dan zat lain yang baik untuk kelembaban bibir. Meskipun pada dasarnya, fungsi utama lipstik memang bukan untuk melembabkan dan merawat bibir melainkan hanya untuk memberi warna. Oleh karena itu, sebelum menggunakan lipstik,tetap dianjurkan untuk terlebih dahulu menggunakan pelembab seperti lip balm pada bibir.

SIAP!! 
  • Ini adalah sedikit contoh dandanan yang kami sediakan untuk sebarang tempahan.

  
 


*p/s: CIPTAAN-NYA SEMUA CANTIK-CANTIK BELAKA, SO JANGAN MENHINA DIRI SENDIRI KERANA ANDA SEPERTI MENGHINA CIPTAAN-NYA :) <3 <3 .. 


PENGENALAN SYARIKAT

BEAUTY COSMETIC SDN BHD

Beauty Cosmetic sdn bhd yang telah kami usahakan ini bertujuan untuk memberi para pengguna berketerampilan menarik serta menyediakan kursus kecantikan kepada masyarakat. Selain itu, syarikat kami juga menjual pelbagai alatan solekan dengan harga yang berpatutan dan mampu milik. Kami juga menyediakan penempahan perkhidmatan solekan untuk menghadiri pelbagai majlis. Syarikat kami telah beroperasi di Bandar Betong dan telah di ketahui orang ramai kerana kami memilih tempat yang strategik dan di kunjungi orang ramai. 

  • Di sini kami menyediakan sedikit sebanyak alat solekan yang telah dijual di syarikat kami.

 
 
 
*p/s: Jika anda ingin membuat sebarang tempahan, anda boleh hubungi kami di nombor 01234567890. Anda juga boleh terus kunjungi kami di Bangunan Medan, aras 2 Bandar Betong, Sarawak atau meninggalkan sebarang komen di laman blog ini. 

  • Ini adalah beberapa gambar ketika atau semasa kursus kecantikan dijalankan. 
 



Ini adalah para pekerja di dalam Beauty Cosmetic SDN BHD


PENGURUS

Ini adalah pengurus syarikat kami yang mengendalikan dan memantau perkembangan dan pekerjaan para pekerja. Beliau telah membahagikan tugasan-tugasan kepada para pekerja di Beauty Cosmetic SDN BHD. 

PEGAWAI KEWANGAN

Ini pula ialah pegawai kewangan di syarikat kami. Beliau di pertanggungjawabkan untuk menyimpan semua data kewangan, mengira keuntungan dan kerugian di syarikat beauty cosmetic sdn bhd dan banyak lagi. 

PEGAWAI OPERASI

Dan ini pula adalah pegawai operasi di syarikat Beauty Cosmetic SDN BHD. Beliau di tugaskan untuk mengendalikan pengeluaran stock alat cosmetic di Beauty Cosnetic SDN BHD. Beliau juga di tugaskan untuk mengendalikan kursus kecantikan di syarikat Beauty Cosmetic SDN BHD. 

PERMANDANGAN DI DALAM KEDAI BEAUTY COSMETIC SDN BHD


  • Di sini kami menjual pelbagai alat cosmetic yang di kendalikan oleh para pekerja pemasaran.
  • Kami mempunyai 5 orang pekerja untuk memantau penjualan pemasaran sepanjang kedai Beauty Cosmetic SDN BHD beroperasi. 
Ini adalah gambar para pekerja penjualan dan pemasaran di Beauty Cosmetic SDN BHD. 


DISINI KAMI SERTAKAN GAMBAR DIMANA TEMPAT BEAUTY COSMETIC SDN BHD BEROPERASI.. :)





:) SEKIAN SAHAJA DARI KAMI 




No comments:

Post a Comment